Polsek Kotagede Gandeng FKPM Seroja Ikut Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

Kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif memerlukan peran serta dari seluruh pihak. Sinergitas dari stakeholder berkompeten bersama dengan elemen masyarakat menjadi sebuah energi positif untuk bersama sama mewujudkan situasi yang aman. Jajaran unit binmas polsek Kotagede telah berhasil membangun jaringan komunikasi dengan forum kemitraan di masyarakat. Salah satunya FKPM Seroja.

Akp Sri Astuti selaku Kanit Binmas Polsek Kotagede bersama anggota secara kontinu melakukan koordinasi dan melaksanakan berbagai kegiatan. Polsek Kotagede bersama FKPM Seroja berkomitmen untuk selalu menjaga wilayah Kotagede dalam keadaan yang kondusif.

Selasa (19/9) Malam, AKP Sri Astuti.bersama petugas bhabin menghadiri pertemuan rutin yang diselenggarakan di balai Rw.11 Pilahan, Rejowinangun Kotagede.

Pertemuan yang dihadiri ketua FKPM, bapak Hasanudin Nur bersama puluhan anggotanya ini diselenggarakan untuk melakukan sharing dan musyawarah seputar permasalahan yang timbul di masyarakat".

Pada kesempatan tersebut AKP Sri menyampaikan pesan Kamtibmas agar bersama masyarakat lainnya selalu pro aktif meningkatkan pengamanan kampung masing masing melalui giat ronda malam agar situasi tetap aman tertib dan tentram. Permasalahan kecil di lingkungan masyarakat bisa di selesaikan bersama warga, anggota FKPM , Ketua RT, dan Ketua RW .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel