Bhabinkamtibmas Pimpin Upacara Bendera di SD Negri Ngabean

Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Polsek Ngampilan, Aiptu Suyono memimpin upacara bendera di SD Negri  Ngabean pada pagi ini, Senin (18/9).

Dalam kesempatan ini, Aiptu Suyono berkenan hadir dan berkenan menjadi inspektur upacara yang diikuti oleh ratusan siswa dan guru. Dalam amanatnya, Aiptu Suyono menyampaikan berbagai hal tentang kedisiplinan dan himbauan pada seluruh peserta upacara. Beliau menyampaikan agar para siswa tidak mudah tergoda dengan ajakan ataupun emberian makanan dan minuman oleh orang yang tidak dikenal. Hal ini sebagai pencegahan tindak pidana yang menyasar anak anak sekolah sebagai target.

Selanjutnya, Aiptu Suyono mengajak pada seluruh peserta yang hadir untuk lebih disiplin dan mematuhi segala peraruran yang ada. " SD adalah lingkungan yang paling dasar bagi anak anak untuk belajar disiplin dan mematuhi aturan yang ada " ujar Aiptu Suyono.

Sebagai penutup, Aiptu Suyono mengajak pada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan keimanan serta tertib beribadah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel