Indahnya Saling Memaafkan, Polsek Ngampilan Tangani Laka Lantas

Kecelakaan sepeda motor terjadi di jalan Letjen Suprapto no.47, Ngampilan, Yogyakarta pada Jumat (08/09/2017) sekira pukul 16.00 wib.

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AD 6614 AHZ dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi G 3109 ZA.

Kronologi kecelakaan bermula ketika sepeda motor Vario dengan nomor polisi AD 6614 AHZ yang dikendarai Lenny Khoirunisa dan sepeda motor Vario dengan nomor polisi G 3109 ZA yang dikendarai Tri Wahyuningsi, sama-sama melaju di jalan Letjen Suprapto dari arah selatan ke utara. Sesampainya di depan bakso PM, dua pengendara saling berbenturan dan terjatuh hingga di pinggir jalan.

Mendapatkan laporan adanya kecelakaan , petugas dari Polsek Ngampilan mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian. Untuk selanjutnya mengamankan dua pengendara beserta sepeda motornya ke Mapolsek Ngampilan.

Dalam insiden ini dua pengendara mengalami luka ringan. Setelah dilakukan mediasi oleh polisi, kedua belah pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan dan membuat surat pernyataan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel