Kalahkan rasa malas dan ayo lari

Jajaran dari seluruh Polres se-DIY antusias mengikuti lomba lari "Pangeran Run 2017" yang digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (10/09/2017).

Acara yang melibatkan personel jajaran Polda DIY dan kelompok Bhayangkari ini diselenggarakan oleh Polda DIY dalam rangka perayaan dari HUT Lantas ke 62, HUT Polwan ke 69 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari).


Sebelum dimulai perlombaan lari oleh kelompok Bhayangkari diawali dengan lomba lari dari personel jajaran Polres se-DIY, Polda DIY dan juga diikuti oleh masyarakat umum.

 Perlombaan yang diperebutkan ialah lomba lari dengan jarak sekitar 1 km oleh kelompok Bhayangkari, dengan peserta kelompok Bhayangkari Polda DIY dan masing-masing Polres jajaran Polda DIY. Kekompakan, kreativitas dan juga penampilan menjadi acuan dalam perlombaan lari tersebut.

 Bhayangkari dari Polres Bantul keluar sebagai juara pertama, kemudian Bhayangkari dari Polda DIY juara kedua dan juara tiga disusul oleh Bhayangkari Polres Kulon Progo.
 Sementara posisi empat ialah Bhayangkari Polres Sleman, posisi lima Bhayangkari Polresta Yogyakarta dan posisi enam dari Bhayangkari Gunung Kidul.

Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri,  M.Si. dan Pejabat Utama Polda DIY beserta Kapolres dari seluruh Polres se-DIY juga turut hadir dalam perayaan ini. Adapun para pejabat ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini dengan lomba membuat bingkisan kado dalam durasi waktu yang telah ditentukan.

Selain memperingati HUT Lantas ke 65, HUT Polwan ke 69 dan HKGB, kegiatan ini diselenggarakan untuk menjaga tali silaturahmi diantara seluruh personel jajaran Polda DIY.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel