Upacara Pembukaan TMMD Tahap III Tahun 2017 Kota Yogyakarta


Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK. menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Tahap III Tahun 2017 digelar di lapangan pabrik Tegel Kunci jalan Karel Satsuit Tubun,  Ngampilan, Yogyakarta pada Rabu (26/09/2017).

Pasukan upacara terdiri dari 1 pleton pasukan bersenjata KODIM 0734, 2 regu 403, 1 regu KIKAVSER, 1 Regu TNI AU, 1 regu TNI AL, 1 pleton pasukan bersenjata Polresta Yogyakarta, 1 regu Polsek Ngampilan, 1 regu MENWA, 1 Regu Pol PP, 1 Regu Paksi Kraton dan 1 Regu Linmas.

Dengan Inspektur Upacara yakni Wakil Walikota Heru Purnomo dan sebagai komandan Upacara Kapten Ronang S. Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat.

Beberapa tamu undangan yang hadir antara lain Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila H,SH.Msn., Danramil se-Kota Yogyakarta, Camat se-Kota Yogyakarta, Ketua RW se-Kelurahan Ngampilan, Forkopinka se-Kecamatan Ngampilan dan Toga/Tomas Kecamatan Ngampilan.

Letkol. Inf. Rudi Firmansyah (Dandim) juga turut hadir dan memberikan pengarahan dan penjelasan maksud dan tujuan pembangunan desa tersebut. 

"Kegiatan TMMD adalah untuk percepatan pembangunan meningkatkan kemandirian pangan dan kesejahteraan Masyarakat. Program TMMD untuk membantu Pemerintah dalam percepatan pembangunan dan bukti sinergitas antar instansi" tutur Dandim Kota Yogyakarta.