Monday 18 September 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Gencarkan Patroli Malam Ke Tempat-tempat Kos

Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo rutin melakukan patroli malam ke kos-kosan dan perkampungan saat malam hari. Seperti yang dilaksanakan petugas pada Minggu (17/9/17) malam hingga dini hari.

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeyan disertai personel Unitintelkam menyusuri perkampungan dan kos di kawasan Pandeyan, sorosutan dan Giwangan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Bripka Bashori Anwar menjelaskan patroli gabungan Bhabinkamtibmas dan Unitintelkam dilakukan polisi untuk mengantisipasi kejahatan malam seperti curanmor dan pencurian lainnya. Dalam pelaksanaannya, petugas selalu memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga dan penghuni kos yang ditemui.

"Kami imbau untuk cek kembali keadaan rumah, jika ada kendaraan yang belum dimasukkan, kami pesan untuk segera dimasukkan ke dalam rumah," jelas Bripka Bashori.

Menjelang tengah malam, para petugas ini juga menyambangi setiap pos kamling dan lakukan patroli dialogis dengan petugas kamling untuk terus aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top