Ratusan Peserta Ikuti Senam Bersama Usai Upacara Haornas 2017


Ratusan personel TNI-Polri, Pemda DIY dan pelajar secara bersama-sama mengikuti upacara Haornas XXXIV tahun 2017 yang diselenggarakan di Stadion Mandala Krida pada Senin (11/9/17) pagi. Selaku Irup dalam upacara tersebut adalah Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Pakualaman X.

Dengan mengangkat tema "Olahraga Menyatukan Kita", Irup menyampaikan sambutan Presiden RI di antaranya bahwa peringatan Haornas tahun ini merupakan salah satu momen penting bagi pembangunan olahraga Indonesia, serta momentum yang sangat tepat untuk introspeksi diri dan evaluasi secara menyeluruh tentang peran besar olahraga dalam perspektif pembangunan nasional secara utuh.

Wakil Gubernur DIY juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pahlawan olahraga yang telah mempersembahkan medali emas dan perak yang telah mengharumkan nama bangsa di pentas olahraga SEA GAMES 2017 dan ASEAN PRA GAMES di Malaysia.

Selain diikuti ratusan peserta, upacara juga dihadiri tamu undangan di antaranya dari Pemda DIY, Pemkot Yogyakarta, Kasdim 0734 Yka, Ketua KONI DIY / Kab / Kota, KOI DIY, FORMI dan Induk-Induk Organisasi.

Usai pelaksanaan upacara, rangkaian acara ditutup dengan senam bersama.

Seluruh rangkaian upacara berjalan aman dan lancar. Petugas dari Satlantas dan Satsabhara serta Polsek Umbulharjo diperbantukan untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu-lintas di kawasan Mandala Krida.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel