Razia Dini Hari Kembali Digelar Rayon Polsek Wirobrajan

Operasi Gabungan Rayonisasi kembali digelar oleh jajaran Polresta Yogyakarta pada Sabtu (16/09/2017) dini hari di depan Hotel Nataputra jalan RE. martadinata, Wirobrajan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang SK operasi tersebut merupakan gabungan dari fungsi Sabhara, Lalu lintas, Reskrim, Intelkam, dan fungsi pendukung lainnya.

Jajaran Polsek yang terlibat dalam rayonisasi ini ialah gabungan dari empat Polsek yaitu Polsek  Wirobrajan, Polsek Kraton, Polsek Mantrijeron dan Polsek Gondomanan.

Berkekuatan sekitar 18  (Delapan Belas ) personel selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melewati sepanjang jalan RE. Martadinata.

Adapun sasaran operasi gabungan tersebut ialah kelengkapan surat kendaraan  bermotor, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, miras dan obat-obatan terlarang

Dari operasi rayonisasi tersebut tidak ditemukan sajam, senjata api, bahan peledak maupun obat-obatan terlarang.  Namun petugas masih menemukan beberapa pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan. Dari 9 tilang yang dikeluarkan adapun bentuk pelanggarannya meliputi 3 tidak membawa STNK,  SIM sebanyak 4, dan 2 sepeda motor yang tidak standar.

Kegiatan operasi tersebut merupakan usaha Kepolisian untuk menekan angka kriminalitas dan Tindak Pidana Curanmor yang saat ini marak terjadi dan  khususnya yang dilakukan karena pengaruh minuman keras yang sering sekali  menjadi  tindak kriminalitas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel