Tuesday 19 September 2017

Antisipasi Kriminalitas, Rayon Polsek Jalur Selatan Yogyakarta Kembali Gelar Razia Dini Hari


Untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kota Yogyakarta, razia rayonisasi kembali digelar petugas gabungan kepolisan dari lintas Polsek jalur selatan di jalan Kolonel Sugiyono, Mergangsan, Yogyakarta pada hari Selasa (19/09/2017) dini hari. 

Razia yang dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Turiyanto merupakan operasi gabungan dari Polsek Mergangsan, Polsek Umbuharjo dan Polsek Kotagede yang diikuti oleh 18 personel. 

Adapun sasaran operasi gabungan tersebut ialah kelengkapan surat kendaraan  bermotor, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, miras dan obat-obatan terlarang.

Dari razia rayonisasi tersebut tidak ditemukan sajam, senjata api, bahan peledak maupun obat-obatan terlarang.  Namun petugas masih menemukan satu pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan dari 23 teguran.

Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut merupakan usaha Kepolisian untuk menekan angka kriminalitas dan Tindak Pidana Curanmor yang saat ini marak terjadi dan  khususnya yang dilakukan karena pengaruh minuman keras yang sering sekali  menjadi pemicu tindak kriminalitas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top