Pembukaan Seminar Nasional "Peran Science Center dalam Pengembangan Literasi Saint Masyarakat"


Danurejan- Jajaran Polsek Danurejan laksanakan pengamanan terkait pembukaan seminar Nasional "Peran Science Center dalam Pengembangan Literasi Saint Masyarakat" digelar di hotel Ina Garuda gedung Borobudur Jalan Malioboro, Yogyakarta pagi ini (12/09/17).

Acara yang dilaksanakan oleh Pemkot Yogyakarta dihadiri oleh Menristek, Gubernur DIY Sri Sultan HB X yang diwakili staf ahli, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Heru Purwadi. 

Diikuti oleh peserta seminar sebanyak 200 orang, dengan pembicara antara lain Prof.H.Muhammad Nasir, Ph.D, Ak, selaku Menristek, R.Urip Haryoko, MSi Kepala pusat BMG, Arif Mujahidin Corporate Communication Director Danone Indonesia, Ir.M.Syachrial Annas Ketua Umum Asosiasi Science Center Indonesia, Dr.Ai Sugiura Programmer Spesialist Science and Capacity Building UNESCO, Prof Triono SU Dekan Gak MIPA UGM dan Ribut Raharjo MW Pimpinan Redaksi Tribun Jogja.

Untuk tanda pembukaan dilakukan pemukulan gong oleh wakil Wali Kota Yogyakarta Heru Purwadi.

Maksud dan tujuan diadakannya seminar ini untuk menambah banyak wawasan dari semua peserta dengan harapan masing-masing perwakilan dapat mengungkapkan ide dan gagasannya mengenai pengembangan literasi sains di masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel