Polsek Ngampilan Datangi TKP Penemuan Orang Meninggal Dunia


Suparjan (78) warga Purwodiningratan RT 49 RW 10, Ngampilan, Yogyakarta telah ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (13/09/2017). Dua hari sebelumnya rumah Suparjan terlihat sepi dan lampu listrik keadaan menyala. Selama ini Suparjan yang merupakan seorang pensiunan TNI AL memang hidup sendiri tanpa keluarga, anak-anaknya tinggal di luar Kota.

Warga sekitar sempat curiga dengan kondisi di rumah Suparjan karena tidak seperti biasanya. Kemudian pukul 09.45 WIB Fuad Mahri (49) beserta ibu-ibu dan warga sekitar rumah korban mencoba untuk mengecek rumah. 

Ketika membuka pintu yang tidak terkunci dan terlihat bahwa korban tergeletak melintang didalam rumah dan sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap (korban sudah meninggal dunia).

Mengetahui hal tersebut saksi melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ngampilan Bripka Harisdi dan ditindak lanjuti oleh Poksek Ngampilan. Dipimpin langsung Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila SH. M.Sn. jajaran Polsek Ngampilan mendatangi ke lokasi kejadian. 

Analisa sementara dokter Puskesmas Ngampilan almarhum meninggal dunia murni tidak ada unsur penganiayaan, almarhum sudah usia lanjut dan mempunyai riwayat sakit diabetes melitus yang diderita cukup lama.

Visum secara keseluruhan dilakukan oleh dokter forensik Polresta Yogyakarta. Selanjutnya almarhum di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk dilakukan pensucian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel