Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bhabinkamtibmas dan Satgas PPKM Darurat Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanto melaksanakan monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bertempat di kantor Kelurahan Warungboto, Rabu (21/07/2021).

Satgas PPKM Darurat juga turut hadir dalam kegiatan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor kelurahan Warungboto.

Penyerahan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia sebesar Rp. 600.000,- untuk 2 bulan pada warga masyarakat yang kurang mampu, dan untuk kelurahan Warungboto jumlah penerima 88 orang di layani hari ini Rabu tanggal 21 Juli 2021 jam 08.00 wib sampai jam 11.00 wib bila tidak bisa hadir di kelurahan Warungboto bisa diambil di kantor Pos Besar Kota Yogyakarta mulai tanggal 26 juli 2021.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai atau BST ini juga dilaksanakan monitoring oleh Bhabinkamtibmas bersama Satgas PPKM Darurat dan tidak lupa juga memberikan imbauan kepada warga agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker untuk menghindari penyebaran
virus Covid-19.