Thursday 22 July 2021

Pimpin Patroli, Kapolsek Sampaikan Imbauan Prokes di Sejumlah Tempat Usaha

 


Mantrijeron - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta himbauan protokol kesehatan Wilayah mantrijeron,  Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M bersama anggota melaksanakan patroli di perhotelan dan tempat usaha wilayah mantrijeron. Kamis 22/07/2021.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek menemui pimpinan maupun karyawan di tempat usaha. Adapun tempat - tempat yang di patroli untuk kali ini antara lain Hotel Burza Jl. Jogokaryan, Hotel KJ Jl.Parangtritis, Toko elektronik UFO Jl.Mayjend Sutoyo, Swalayan Superindo Jl.Bantul dan Dealer Honda Jl.Bantul.

Dalam setiap dialog dengan GM maupun karyawan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas agar bersama - sama menjaga kondusifitas kamtibmas disekitar lingkungan kerjanya serta himbauan terkait PPKM Darurat supaya penerapan protokol kesehatan ditempat usaha maupun perhotelan tetap dilaksanakan guna meminimalisir penyebaran covid-19.

Kapolsek mengatakan, patroli di perhotelan maupun tempat usaha selalu gencar dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disamping itu juga untuk penegakan protokol kesehatan agar masyarakat tetap disiplin dalam mematuhinya sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 sehingga angka Penyebarannya akan menurun.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top