Wednesday 21 July 2021

Polsek Umbulharjo Salurkan Bantuan Sosial Sembako ke Warga

 


Umbulharjo - Polsek Umbulharjo melalui Bhabinkamtibmas kelurahan masing-masing melakukan kegiatan pembagian sembako yang bertempat di Mako Polsek Umbulharjo, Rabu (21/07/2021).

Kegiatan pembagian sembako tersebut dari Polresta Yogyakarta dan disalurkan kepada warga yang pantas menerima melalui Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo di masing-masing kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Umbulharjo.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Polresta Yogyakarta sebanyak 100 paket Sembako yang di salurkan kepada warga yang pantas menerima di masing-masing kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Umbulharjo.

Paket sembako tersebut secara simbolis diberikan oleh Polresta Yogyakarta yang diberikan secara langsung oleh melalui KBO Binmas Polresta Yogyakarta Ipda Sugeng, kepada 10 warga dari perwakilan kelurahan dan selanjutnya paket sembako lainnya akan di berikan langsung oleh Babinkamtibmas di masing-masing Kelurahan.

Dari salah satu warga yang menerima bantuan sosial tersebut mengatakan "Kami warga sangat berterimakasih kepada Kepolisian yang sudah memberikan bantuan ini dan kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, apalagi pada masa pandemi ini, semoga Kepolisian makin maju dan dicintai masyarakat".

Tak lupa dalam kesempatan tersebut juga disampaikan imbauan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan budayakan 5M selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas serta interaksi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top