Saturday 24 July 2021

Patroli Skala Besar, Polresta Yogyakarta Bagi Bansos PPKM Darurat

 


Ratusan personel Gabungan Bagian dan Satuan Polresta Yogyakarta serta Polsek jajaran menggelar Patroli Skala Besar dan Pembagian Sembako, Jumat (23/7) malam. Apel persiapan dilaksanakan di depan Mapolresta dipimpin oleh Wakapolresta AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K.,S.H.,M.Hum. dilanjutkan arahan dari Kabagops Kompol Bayu Dewasto, S.H.,S.I.K.,M.M.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasubbaghumas AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. mengatakan kegiatan Patroli Skala Besar dan juga pembagian sembako ini secara serentak digelar di wilayah Nusantara. 

Ia menambahkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Yogyakarta. Selain itu, kegiatan pembagian sembako diharapkan mampu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya saat PPKM Darurat.

AKP timbul juga mengatakan bahwa setidaknya ada 20 titik atau ruas jalan yang disasar oleh petugas gabungan. 

"Di tengah pelaksanaan patroli itulah, kami juga membagikan beras ke warga  di antaranya pedangan angkringan, tukang becak, pencari barang bekas dan pengemudi ojek online," tambahnya.

Kegiatan berlangsung hingga dini hari tersebut diharapkan mampu dirasa manfaatnya oleh warga masyarakat serta meningkatkan kesadaran dalam mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top