Sunday 18 July 2021

Polsek Gedongtengen Pantau Vaksinasi Massal di Stasiun Tugu Yogyakarta

 


Gedongtengen Jogja. Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin Aiptu PMT Limbong, SH KaSpkt Polsek Gedongtengen monitoring pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka PPKM Darurat yang diperuntukkan bagi Penumpang Kereta Api maupun masyarakat umum tahap I di Emplasemen Selatan Stasiun Tugu Yogyakarta, Minggu (18/07/2021).

Vaksinasi massal diselenggarakan kerjasama PT KAI Stasiun Tugu Yogyakarta dan Polri Polresta Yogyakarta. Adapun vaksinator 5 orang tenaga kesehatan dari Nakes Medika PT KAI Stasiun Tugu Yogyakarta, dengan target 100 ampul per hari, dengan jenis vaksin sinovac.

Lebih lanjut ” KaSpkt Polsek Gedongtengen Aiptu PMT Limbong, SH berpesan kepada para penumpang Kereta Api Stasiun Tugu Jogja maupun warga masyarakat penerima vaksin, bahwa vaksin yang diberikan oleh Pemerintah saat ini aman bagi kesehatan dan jangan mudah terpengaruh adanya informasi terkait dengan vaksin yang menyesatkan dan sumbernya tidak jelas.

”Tetap disiplin dalam penerapan prokes, dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top