Monday 19 July 2021

Polsek Jetis Salurkan Hewan Qurban Jelang Idul Adha 1442 H

 


JETIS - Momentum Idul Adha 1442 H pada tahun ini bertepatan dengan pemberlakuan PPKM Darurat sebagai upaya mengendalikan Lonjakan Covid-19.

Rasa kebersamaan dan berbagi kepads sesama hal yang tepat dilakukan pada saat ini, Senin (19/7/2021) siang, bertempat di halaman Polsek Jetis Polresta Yogyakarta disalurkan 2 (dua) ekor Kambing kepada Musholla Al Istiqomah Bumijo dan Panti Asuhan Wiloso Projo Gowongan Jetis Kota Yogyakarta.

Kapolsek Jetis AKP Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M dalam kesempatan ini di wakili Kanit Lantas AKP Buangtianto, S.H menyerahkan hewan kurban kepada Takmir Musholla Al Istiqomah Bumijo dan Panti Asuhan Wiloso Projo Gowongan Jetis Kota Yogyakarta.

Turut mendampingi kegiatan  penyaluran hewan Kurban Kanit Sabhara Iptu Slamet, Panit Intelkam Ipda Ngadiyo, Kanit Provos Aiptu Banar dan Bhabinkamtibmas 3 (tiga) Kelurahan serta perwakilan Personel Polsek Jetis.

" Hewan Kurban dari Kami Polsek Jetis dapat dimanfaatkan untuk membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19, sekaligus mengajak untuk  tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu Patuhi Protokol Kesehatan untuk keselamatan bersama ", kata AKP Buangtianto saat menyerahkan hewan Kurban.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top