Tuesday 13 July 2021

Patroli Perbankan Polsek Umbulharjo Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

 


Umbulharjo - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Umbulharjo yang aman, nyaman dan kondusif. Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli di Bank BRI Unit Kotagede yang berada di Jl. Imogiri Timur. Senin (12/07/2021).

"Dalam kesempatan tersebut, anggota Unitsabhara Polsek Umbulharjo Bripka Brian menyampaikan pesan Kamtibmas kepada nasabah agar selalu berhati-hati dalam membawa uang sehabis tarik tunai baik di ATM maupun di bagian teller," ujar Bripka Brian.

Selain itu juga apabila akan mengambil uang dengan jumlah banyak agar tidak segan-segan untuk meminta bantuan pengawalan dari pihak Kepolisian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak hanya itu Unitsabhara Polsek Umbulharjo juga berikan imbauan kepada juru parkir di tempat tersebut agar selalu waspada dalam menjaga kendaraan yang parkir supaya tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor ataupun pencurian helm.

Dalam kesempatan ini tidak lupa juga berikan imbau agar patuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad membenarkan "bahwa kegiatan patroli ini merupakan tugas pokok Kepolisian guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jadi Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya". pungkas Iptu Subani.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top