Saturday 17 July 2021

Sambangi Minimarket, Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Umbulharjo - Untuk menciptakan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli di Indomaret, Jum'at (16/07/2021).

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Unitsabhara Polsek Umbulharjo yang dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Jarsito sambagi Indomaret di Jl. Imogiri Timur.

Disamping melaksanakan patroli Unitsabhara Polsek Umbulharjo juga melaksanakan imbauan kepada karyawan maupun kepada pembeli ditempat tersebut.

"Patroli ini dengan melakukan imbauan kamtibmas kepada karyawan agar selalu berhati-hati dan waspada dalam pelayanan kepada pengunjung," ucap Bripka Andi.

"Kami juga melakukan imbauan kepada pengunjung di Indomaret tersebut untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambahnya.

Hal yang sama di sampaikan, Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad saat dikonfirmasi terpisah mengatakan "Bahwa hal itu dilaksanakan guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Umbulharjo agar tetap aman serta upaya dalam pencegahan Covid-19."

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top