Thursday 22 July 2021

Warga RW 06 Meninggal, Bhabinkamtibmas Gunungketur Ucapkan Bela Sungkawa ke Keluarga

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom, Kamis 22 Juli 2021, Pukul 09.30 WIB s.d Selesai di Kediaman Bapak Tri Suyatno RT.26 RW.06 Kelurahan Gunungketur Yogyakarta.

Melaksanakan kegiatan Sambang kamtibmas, takziah dan koordinasi warga yang meninggal dunia bersama Ketua RT.26 dan Tim Kubur Cepat Kel.Gunungketur terkait pemakaman Ibu Peni Astuti usia 48 Tahun meninggal dunia karena positif Covid pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 pukul 21.35 WIB di Rumah Sakit Bhetesda Yogyakarta dirumah duka Jl. Jayaningprangan no.2 Yogyakarta.

Pemakaman Almh.Ibu Peni Astuti langsung dimakamkan oleh Tim BPBD Kota Yogyakarta dari RS.Bhetesda Kota Yogyakarta menuju makam Semaki Gede Umbulharjo Yogyakarta.

Memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk selalu sabar dan ikhlas menerima, dan tetap prokes untuk menjaga kesehatan semuanya dan keluarga langsung menuju makam menunggu jenazah ibu Peni Astuti.

Masyarakat merasa aman dan nyaman dan Kegiatan berjalan lancar, tenang dan kondusif serta Tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19 selama kegiatan berlangsung.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top