Sunday 25 July 2021

Polsek Ngampilan Kembali Distribusi Bansos ke Warga

 


Ngampilan- Kanit Binmas Polsek Ngampilan Iptu Sukamta bersama dengan bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah.Sabtu (24/07/2021).

"Kanit Binmas Iptu Sukamta mengatakan bahwa batuan sosial dari pemerintah merupakan wujud kepeduliaan pemerintah terhadap warga yang terdampak dengan adanya PPKM Darurat dimana pendapatan masyarakat menurun sehingga perlu mendapatkan bantuan tersebut dengan kreteria warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan berupa BLT maupun sejenisnya"tegas Iptu Sukamta.

Dalam pembagian bantuan sosial pada hari ini ditargetkan kurang lebih 125 orang yang mendapatkan bantuan sosial tersebut yang dibagi menjadi dua kelurahan yang berada diwilayah ngampilan.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada warga yang menerina bantuan sosial tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci tangan,Memakai Masker,Menjauhi kerumunan,serta Mengurangi kegiatan di luar rumah kalau tidak sangat mendesak hal ini bisa mengurangi penyebaran virus Covid-19 ujar Iptu Sukamta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top