Wednesday 14 July 2021

Bhabinkamtibmas membagikan Vitamin kepada Warga Masyarakat

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi krismayanto secara jemput bola membagikan Multivitamin dari Puskesmas kepada warga Suryodiningratan. Rabu 14/07/2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan memutus rantai penularan covid-19.

Bhabinkamtibmas secara door to door membagikan Multivitamin dari Puskesmas kepada warga binaannya dimana dalam setiap memberikan Vitamin juga di sampaikan pesan Kamtibmas serta Himbauan agar selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan 5 M.

"Kami membantu pihak puskesmas dalam pembagian vitamin kepada warga agar warga segera mendapatkan vitamin untuk meningkatkan imunitasnya," kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat di konfirmasi mengatakan, Bhabinkamtibmas selalu pro aktif dan koordinasi dengan puskesmas guna membantu pihak puskesmas dalam menanggulangi serta mencegah penularan covid-19 diwilayahnya.

"Semoga berbagai upaya yang di lakukan ini dapat membantu masyarakat untuk mencegah dan memutus rantai penularan covid-19." Ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top