Friday 16 July 2021

PPKM Darurat, Serdik Sespimen Polri DikReg ke-61 dan Polsek Mantrijeron Bagikan Nasi Gratis ke Warga

 


Mantrijeron - Aksi sosial dalam masa PPKM Darurat, polsek mantrijeron bersama Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg ke-61 TA.2021 Bapak Kompol Supriantoro, SH, S.I.K dengan membagikan nasi kotak di depan mako polsek mantrijeron.(Jum'at 16/07/2021)

Kompol Supriantoro, SH, S.I.K didampingi oleh Kapolsek Mantrijeron dan anggota turun langsung membagikan nasi kotak tersebut di depan mako Polsek Mantrijeron.

Sebanyak 100 ( seratus ) nasi kotak di bagikan kepada para pedagang pasar tradisional, tukang becak, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu yang berada di seputaran mako polsek mantrijeron.
Dalam pembagian nasi kotak ini juga di bagikan masker gratis guna membiasakan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Pembagian nasi kotak ini sebagai wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang sangat merasakan dampak dari pandemi covid-19 dan akhir - akhir ini semakin banyak jumlah yang terpapar sehingga diberlakukannya PPKM Darurat dengan tujuan untuk menekan angka penularan covid-19." Kata Kompol Supriantoro di sela - sela membagikan nasi kotak.

" Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban hidup sehari-hari masyarakat." Harapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top