Friday 23 July 2021

Polsek Wirobrajan Salurkan Bantuan Sosial PPKM Darurat

 


Wirobrajan - Polsek Wirobrajan Yogyakarta menyalurkan  Bansos  kepada warga yang ekonominya berdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat,Jum'at(23/07).

Pembagian Bansos tersebut di pimpin langsung Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.E., M.M  didampingi oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Pakuncen Aipda Suryadi  dilaksanakan secara bertahap dan target sehari tiap kelurahan 20 warga masyarakat jadi untuk wilayah Wirobrajan 60 warga masyarakat dari tiga kelurahan secara bertahap.

Dalam pelaksanaan pembagian Bansos tersebut Kapolsek  bersama Bhabinkamtibmas  langsung diserahkan kerumah  warga agar tidak terjadi kerumunan, warga yang mendapat pembagian Bansos tersebut adalah warga yang sudah didata paling berdampak akibat di berlakukannya PPKM Darurat. 

"Selain memberikan batuan sembako kepada warga, Kapolsek Wirobrajan  juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk menekan penyebaran virus Covid-19, Ucap Akp Sumanto. 

"Semoga dengan bantuan Bansos ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah PPKM Darurat," terangnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top