Monday 19 July 2021

Sosialisasi PPKM Darurat, Polsek Gondomanan Bagikan Nasi Kotak

 


Kapolsek Gondomanan Kompol.Purwanto,SH  membagikan Nasi Kotak untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang sedang dalam situasi PPKM Darurat, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.
( 16/7 ).

Ditambahkan, dengan memberikan bantuan makanan nasi kotak untuk sekedar meringankan Masyarakat.

Sasaran Pembagian nasi kotak untuk Pengayuh becak Tukang Parkir dan Pelaku jasa transportasi barang di Jl.Sriwedani, Jl.Sandiloto, Lingkungan Pasar Beringharjo dan Sekitar Jl.Margomulyo Gondomanan Yogyakarta.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Gondomanan agar dalam beraktivitas tetap mengikuti standar Keamanan PPKM Darurat dengan Patuhi 5 M Semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih," harapnya.

Paijo, salah seorang masyarakat yang menerima makanan nasi kotak mengucapkan terima kasih kepada Polsek Gondomanan yang memberi nasi kotak sehingga tidak membeli makanan karena warung makan banyak yang tutup.

"Kami sangat mendukung pemerintah dan Polri disaat PPKM Darurat karena untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," katanya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top