Tuesday 13 July 2021

Ringankan Beban Warga, Polresta Yogyakarta Terus Gelar Bakti Sosial

 


Yogyakarta - Kepolisian Resor Kota Yogyakarta terus menggelar bakti sosial di tengah berlangsungnya PPKM Darurat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom bersama Panit Binmas dan PS Kasihumas Polsek Pakualaman Yogyakarta di Jl. Ki Mangun Sarkoro Pakualaman Yogyakarta beberapa hari lalu.

Diungkapkan Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo. S.H., M.H., bahwa bakti sosial digelar setiap harinya yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak covid-19.

"Pada pelaksanaannya, bakti sosial dilakukan dalam bentuk penyerahan sembako, pembagian nasi gratis atau anjang sana," terang Kasubbaghumas pada Rabu (13/7) pagi.

Kasubbaghumas menambahkan, bakti sosial juga dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 63 dan HKGB ke 69 Tahun 202.

Sementara itu Bapak Mujiharjo yang kesehariannya berprofesi sebagai pengemudi becak di Jl. Ki Mangun Sarkoro Yogyakarta merasa sangat berterima kasih dan membalas dengan doa sesaat setelah mendapat bingkisan dari ibu Polwan.

"Terima kasih sekali, semoga dibalas Allah kebaikannya dan ibu polisi dilancarkan rezekinya," ucapnya penuh haru.

Usai pemberian bingkisan, kegiatan dilanjutkan dengan imbauan dan pesan kamtibmas kepada untuk mematuhi protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top