Sunday 18 July 2021

Petugas Gabungan Terus Gelar Operasi Yustisi PPKM Darurat

 


Ngampilan- Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono,SH.MH memimpin anggota polsek ngampilan melaksanakan operasi gabungan dengan satgas PPKM Kemantren Ngampilan.Sabtu (17/07/2021) malam.

Kapolsek ngampilan mengatakan bahwa kegiatan operasi gabungan untuk menegakan Instruksi Wali Kota Jogjakarta Nk 14 tahun 2021tanggal 2 Juli 2021 tentang pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah kota Yogyakarta dikarenakan masih ada para pengusaha warung makan yang belum sepenuhnya mematuhi aturan PPKM Darurat.

Turut dalam kegiatan operasi yustisi tersebut antara lain Endah Dwi Dinyastuti Mantri Pamong Projo,SE.MM,Danramil 13/Ngampilan Kapten Armed Paeco,Kepala Jawatan Kemanan ketertiban Supriyadi,Spd,Lurah Notoprajan Diah.NA,serta BKO Pol PP Kota Yogyakarta.

"Lokasi yang menjadi sasaran ops Yustisi difokuskan kepada pengusaha warung makan maupun caffe yang melayani online dikarenakan para driver ojol banyak yang antri sehingga menimbulkan kerumunan.

Selain itu juga petugas gabungan juga memberikan edukasi kepada para drivel ojol maupun warga yang sedang mengantri pesanan makanan agar selalu mematuhi protokok kesehatan dengan tidak berkerumun dan menjaga jarak serta kepada pemilik usaha warung makan dan caffe disarankan cukup menyediakan satu atau dua kursi untuk menunggu pesanan yang sudah diorder oleh pembeli baik lewat online maupun take away.tegas Kompol Hendro Wahyono.

Selama kegiatan ops yustisi yang digelar para pengusaha warung makan,caffe serta driver ojol menerima dengan baik teguran serta himbauan dari petugas satgas gabungan PPKM Darurat Kemantren Ngampilan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top