Friday 16 July 2021

Polsek Mantrijeron Gelar Doa Bersama, Semoga Pandemi Covid Segera Berakhir

 


Mantrijeron - setelah melaksanakan apel pagi sebagai bentuk Ikhtiar agar Pandemi covid-19 segera berakhir, Anggota Polsek Mantrijeron melaksanakan doa bersama dan pembacaan Surat Yazin di Aula Polsek Mantrijeron yang di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Sukarjo. ( Jumat 16/07/2022)

Doa ikhtiar memohon kesehatan dan keselamatan untuk keluarga besar polsek mantrijeron di panjatkan kepada Allah SWT serta mendoakan agar semua pihak yang telah membantu Polri dalam penangan covid-19 selalu dalam lindungan-NYA.

Melalui doa bersama ini kita juga memohon pertolongan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar beban kita diringankan, agar masyarakat dan Bangsa Indonesia terbebas dari pandemi covid-19.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M menyampaikan duka cita yang mendalam kepada semua saudara kita korban covid-19 yang telah meninggal dunia,  "Mari kita doakan semoga di berikan ampunan dan mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME serta kita doakan pula bagi saudara kita yang masih terpapar covid-19 agar segera di berikan kesembuhan." Ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top