Tuesday 27 July 2021

Bhabinkamtibmas Muja Muju Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

 


Umbulharjo - Pada masa pandemi Covid-19 Polri hadir ditengah-tengah dan membantu warga masyarakat kurang mampu, Seperti halnya yang dilakukan oleh 5 Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo yaitu Bhabinkamtibmas kelurahan Muja-muju Aiptu Sigit Bintoro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Aiptu Ali Mashadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeyan Aipda Nuryadi. Senin (26/07/2021). 

Kegiatan pembagian beras kepada warga yang kurang mampu berlangsung di kelurahan masing-masing.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Yogyakarta dan Polsek Umbulharjo kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Panit Binmas Polsek Umbulharjo Ipda Dewa Ayu menjelaskan pihaknya melalui bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat diharapkan dapat mengurangi bebas selama diberlakukannya PPKM Darurat khususnya di wilayah Umbulharjo.

"Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan kelurahan karena yang ada dilapangan dan tau persis kondisi warga yang membutuhkan agar lebih tepat sasaran dalam pembagian beras," ujar Ipda Dewa.

Semoga dalam pembagian beras ini dapat bermanfaat dalam mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top