Thursday 22 July 2021

Polsek Mergangsan Lakukan Pendistribusian Bansos PPKM Darurat

 


Mergangsan - Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang ekonominya terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat di Yogyakarta. Kamis,(22/07) 

Pembagian tersebut sembako di pimpin Kapolsek Kompol Rachmadiwanto, S.H. dengan diwakilkan Kanit Binmas Iptu Mayar Samiyati bersama anggota, pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara bertahap di tiga (3) kelurahan wilayah Polsek Mergangsan. 

Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut Kanit Binmas bersama anggota langsung menyerahkan dari rumah ke rumah warga agar tidak terjadi kerumunan, dipilihnya warga yang mendapat pembagian sembako tersebut adalah warga yang paling berdampak akibat di berlakukannya PPKM Darurat. 

"Selain memberikan batuan sembako kepada warga, kami juga melakukan penyuluhan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk menekan penyebaran virus Covid-19, jelas Iptu Mayar Samiyati. 

"Diharapan dengan bantuan sembako ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah PPKM Darurat," terangnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top