Wednesday 14 July 2021

Sosialisasi PPKM Darurat, Polsek Mergangsan Bagikan Nasi ke Warga

 


Mergangsan - Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta mendapat giliran giat Polresta berbagi dengan membagikan 100 nasi kotak gratis dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di jalan dan tempat lainya. Rabu, (14/07). 

Siang hari ini Polsek Mergangsan membagikan nasi kotak kepada warga yang berada di depan Superindo Menukan, sepanjang Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Kolonel Sugiyono Yogyakarta, Satu persatu warga dibagikan nasi kotak baik juru parkir, tukang becak dan warga yang berada di sekitar.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. mengatakan apa yang dilakukan Polsek Mergangsan merupakan upaya berbagi kepada sesama di masa pandemi Covid-19. Dalam pembagian nasi kotak ini petugas tidak lupa mengingatkan kepada warga agar terus menaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Kegiatan Polresta berbagi ini merupakan kegiatan rutin Polresta Yogyakarta untuk mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi covid-19 dan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat" Tutup Kompol Rachmadiwanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top