Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Patroli Polsek Mantrijeron Terus Sosialisasikan PPKM Darurat


Mantrijeron - Patroli rutin Unit Sabhara Polsek Mantrijeron di pimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Suryandoko dalam rangka pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan yang dilaksanakan di wilayah mantrijeron. Selasa malam (20/07/2021).

“Patroli malam kali ini bertempat di Warmindo AA TEA di kampung Minggiran Suryodiningratan.

Panit Sabhara bersama anggotanya melaksanakan dialogis dan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong di warung tersebut agar segera pulang karena akan memicu rekannya yang lain untuk berkumpul dan ini akan menimbulkan kerumunan, selanjutnya agar selalu mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Panit Sabhara mengatakan, berbagai upaya untuk mengendalikan penyebaran covid-19, salah satunya paling efektif adalah menyadarkan pemahaman warga akan pandemi covid 19 itu sendiri yang angka Penyebarannya masih tinggi, dengan mematuhi protokol kesehatan lewat gerakan 5M (memakai masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan jaga jarak dan untuk menghindari kerumunan,serta mengurangi mobilitas).

“Kegiatan patroli malam seperti ini sering dan rutin di laksanakan agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan." Ujar kapolsek  mantrijeron kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat di konfirmasi diruang kerjanya.

"Mari kita bersama saling mengingatkan dan kesadaran dari diri sendiri akan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan agar pandemi covid-19 ini segera berakhir." Ajaknya.