Saturday 17 July 2021

Polsek Mergangsan Bantu Distribusi Bansos Untuk Warga Isolasi Mandiri

 


Mergangsan - Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus covid-19. Jumat,(16/07) 

Untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak virus corona, pemerintah melalui Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Polda Daerah Istimewa Yogyakarta menyalurkan bantuan sosial sebanyak 65 paket sembako kepada warga yang bermukim di pinggiran kali Code wilayah Polsek Mergangsan yaitu warga Kampung Bintaran sebanyak 27 paket sembako dan yang 38 paket sembako untuk warga Keparakan dan warga Brontokusuman. 

Acara penyerahan baksos tersebut dipimpin  Wadir Binmas Polda DIY AKBP Sulistyono S.Pd. yang di dampingi oleh Kasubdit Bin Satpam Polda DIY AKBP M Fajarini, S.I.K., S.H., Kasat Binmas Polresta Yogyakarta Kompol Lionesa Sagita S.I.K  dan  Kanit Binmas Polsek Mergangsan Iptu Mayar S.

Bantuan sosial berupa sembako tersebut  langsung diserahkan oleh Wadir Binmas Polda DIY kepada warga yang kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus covid-19 yang bermukim di pinggiran kali Code disaksikan oleh gugus tugas covid-19 Kelurahan Wirogunan ketua RT dan RW setempat. 

Kanit Bimas Polsek Mergangsan Iptu Mayar S. mengatakan dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri ini diharapkan masyarakat dapat terbantu, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi Covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan baksos, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta,” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top