Monday 19 July 2021

Jelang Idul Adha 1442 H, Polsek Mergangsan Serahkan Kambing Qurban

 


Mergangsan - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H serta ikut rasa berbagi kepada sesama Polsek Mergangsan menyerahkan hewan korban berupa satu ekor Kambing ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lowano, Senin,(19/07).

Dalam pelaksanaan penyerahan satu ekor Kambing hewan korban tersebut Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto,S.H. diwakili Kanit Sabhara Iptu Ismaryono,S.Sos., bersama Kasium Aiptu Suharyadi, S.H. menyerahkan hewan korban langsung di terima oleh Bapak Tri Haryanto selaku Ketua II Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Lowano Yogyakarta.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Tri Haryanto kepada Polsek Mergangsan atas penyerahan satu ekor Kambing hewan korban tersebut semoga  hewan korban dapat bermanfaat bagi warga panti dan sekitar lingkungan Panti Asuhan. 

Bapak Tri Haryanto mengucapkan doa semoga seluruh anggota Polsek Mergangsan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta selalu dekat dan dicintai oleh masyarakat, yang tak kalah pentingnya semoga situasi di wilayah Hukum Polsek Mergangsan tetap dalam keadaan aman, tentram dan kondusif serta seluruh personil Polsek Mergangsan selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta sukses dalam mengemban tugas. untuk melindungi dan mengayomi Masyarakat.

Disela-sela menyerahkan hewan korban Kanit Sabhara Iptu Ismaryono.S.Sos. tidak lupa menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan untuk selalu mentaati protokol kesahatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,Tutupnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top