Tuesday 20 July 2021

Polsek Gondomanan Salurkan Bansos Dari Polresta Yogyakarta ke Masyarakat

 


Menyikapi Situasi Pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap sisi Kehidupan Masyarakat, Personil Polsek Gondomanan  Polresta Yogyakarta  menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa 40 Bungkus beras di Sekitar Jalan Margomulyo, Titik Nol Kilometer, dan Pasar Beringharjo Gondomanan Yogyakarta, sasaran Pelaku jasa transportasi, dan Buruh di Wilayah tersebut. Senin ( 19/7/2021).

Kegiatan ini  merupakan program Polri dalam rangka memperingan beban ekonomi warga yang secara tidak langsung berdampak bagi mereka karena Wabah  Pandemi Covid-19.

"Kami tidak memberikan banyak dan hanya berupa beras akan tetapi kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memperingan dan mencukupi kebutuhan pokok warga sehari hari, semoga bantuan ini bermanfaat untuk mereka" kata Iptu Jumali saat pimpin penyaluran langsung.

Dalam penyaluran bantuan ini tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan Menghindari Kerumunan serta sampaikan Imbauan tentang PPKM Darurat Covid-19 agar Patuhi 5M.imbuh Iptu.Jumali saat itu. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top