Wednesday 14 July 2021

Dengan Bagikan Masker, Polsek Mantrijeron Sosialisasikan PPKM Darurat

 


Mantrijeron - Masih dalam penerapan PPKM Darurat, unit Sabhara Polsek Mantrijeron dipimpin Kanit Sabhara AKP Arif SM Patroli di toko buah Erwin Jl.Bantul Mantrijeron. Selasa 13/07/2021.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan kamtibmas agar waspada terhadap uang palsu serta pengecekan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM Darurat agar jangan ada kerumunan oleh pembeli saat memilih buah maupun antrian di kasir di beri jarak aman.

Setelah menyampaikan pesannya anggota Sabhara membagikan masker gratis kepada para pembeli guna mendisiplinkan masyarakat dalam pemakaian masker guna mencegah penularan covid-19.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K,M.M melalui kasihumas Aiptu FX.Totok W mengatakan, kegiatan patroli di tempat - tempat yang berpotensi kerumunan selalu dilaksanakan untuk memberikan edukasi tentang diberlakukannya PPKM Darurat guna mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk meminimalisir penularan covid-19.

"Mari kita dukung PPKM Darurat dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting guna memutus rantai penularan covid-19." Ajaknya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top