Sunday 18 July 2021

Satgas Covid-19 Kemantren Umbulharjo Berikan Imbauan dan Edukasi Terkait PPKM Darurat

 


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid-19 melaksanakan imbauan dan edukasi serta penegakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Sabtu malam (17/07/2021).

Untuk sasaran tempatnya di Jl. Glagahsari, Jl. Kusumanegara, Jl. Kapas, Jl. Kenari, Jl
 Timoho, Jl. Ipda Tut Harsono dan di Jl. Janturan .

Dalam pelaksanaan ini di ditujukan kepada pelaku usaha di wilayah Kemantren Umbulharjo untuk mentaati PPKM darurat dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19.

Kegiatan tersebut memberikan edukasi dan imbauan protokol kesehatan serta pemberlakuan PPKM Darurat yang sudah diterapkan oleh pemerintah dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.

Di tempat tersebut petugas juga memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli ditempat tersebut agar tutup pada jam yang telah ditentukan dan bagi para pembeli agar jangan makan ditempat akan tetapi dibungkus untuk dibawa pulang kerumah masing-masing.

Dan pada kesempatan ini petugas juga memberikan edukasi kepada warga yang masih nongkrong dan diimbau segera pulang kerumah masing-masing apabila tidak ada keperluan selain itu juga berikan imbauan untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top