Friday 16 July 2021

Gelar Bakti Sosial Saat PPKM Darurat, Polsek Mantrijeron Membagikan Sembako dan Nasi Kotak ke Warga

 


Mantrijeron - Polsek Mantrijeron menggelar bakti sosial berupa bagi - bagi sembako kepada warga kurang mampu di masa PPKM Darurat.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M di dampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas membagikan sembako dan nasi kotak dengan cara door to door kerumah warga yang kurang mampu di wilayah kelurahan Suryodiningratan. ( Jumat 16/07/2021 ) 

Pembagian sembako ini merupakan wujud perhatian kepolisian untuk warga terdampak PPKM Darurat.

Pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung kepada masyarakat yang telah didaftarkan sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas,  Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung, bagaimana kondisi warga dan agar kepolisian lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya kapolsek Sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup dimasa pandemi covid-19 dan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat agar mentaati dan mematuhi PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting, sehingga akan membantu memutus penyebaran covid-19 di wilayah mantrijeron.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top