Friday 23 July 2021

Dari Rumah ke Rumah, Petugas Bagikan Sembako dan Sosialisasi Prokes

 


Umbulharjo - Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko melaksanakan pendampingan imbauan dan edukasi dirumah. Jum'at (23/07/2021).

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Semaki Surveilans Puskesmas II Umbulharjo, Babinsa Semaki dan Gugus tugas Covid-19 Kelurahan Semaki.

Dalam pelaksanaan ini di ditujukan warga kampung Semaki gede untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 .

"Dalam pelaksanaan ini kami selalu berdialog dengan warga yang kami temui, untuk memberikan imbauan kamtibmas untuk selalu tanggap terhadap lingkungan maupun imbauan terkait protokol kesehatan dengan humanis, agar warga masyarakat dapat mencegah penularan covid-19 " ujar Aiptu Tri Widiatmoko.

Sementara dalam kegiatan tersebut team juga memberikan bantuan berupa beras kepada warga untuk meringankan beban perekonomian dalam masa pandemi Covid-19 ini.

"Melalui kegiatan Sambang dan edukasi tersebut kami berharap dapat mendorong dan meningkatkan kesadaran warga untuk selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan dengan pemberian bantuan beras juga dapat memperingan beban perekonomian," ujar Aiptu Tri Widiatmoko.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top