Thursday 15 July 2021

Patroli Bersama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Vitamin ke Warga

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi krismayanto bersama dengan Babinsa melaksanakan pembagian vitamin dari Puskesmas kepada masyarakat di wilayah kelurahan Suryodiningratan. Kamis 15/07/2021.

Pemberian vitamin ini dalam rangka membantu puskesmas mantrijeron untuk di bagikan kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19 di wilayah kelurahan Suryodiningratan.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan protokol kesehatan 5 ( Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting ).

"Semoga dengan pemberian vitamin ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat sehingga tidak mudah tertular covid-19." Kata Bhabinkamtibmas.

"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selalu hadir di tengah masyarakat binaannya seperti yang dilakukan saat ini dengan membantu puskesmas untuk memberikan vitamin bagi masyarakat dan himbauan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang PPKM Darurat agar masyarakat disiplin dalam mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini." Kata Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat di konfirmasi diruang kerjanya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top