Friday 16 July 2021

Patroli Dialogis di Obyek Vital Stasiun Tugu Yogyakarta, Polsek Gedongtengen Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Satpam

 


Gedongtengen Jogja - Panit Sabhara Aiptu Suswanto bersama anggota melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi massal dan pengecekan naik turun penumpang kereta api di Stasiun Tugu Yogyakarta. Jumat Siang ( 16/07/2021)

Kegiatan vaksinasi massal tersebut di laksanakan sampai dengan tanggal 20 Juli 2021, di Emplasemen Selatan Stasiun Tugu Yogykarta bekerja sama dengan Polri Polresta Yogyakarta, tenaga vaksinator berjumlah 6 orang dari Nakes Medika Stasiun Tugu Yogyakarta, dengan target vaksin 50 ampul per hari dan jenis vaksin Sinovac.

Sedangkan untuk naik turun penumpang kereta api terpantau menghimbau kepada penumpang KRL rata - rata setiap KRL penumpang naik hanya 10 orang.

Panit Sabhara menambahkan "Kegiatan patroli tersebut menghimbau kepada penumpang dan pengunjung Stasiun Tugu Yogykarta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk antisipas penyebaran virus covid19 di Kota Yogyakarta.

"Dalam melaksanakan kegiatan tersebut selalu kita tekankan kepada pengunjung maupun penumpang khususnya yang masih abai tidak memakai masker supaya tidak menularkan virus covid-19 kepada orang lain maupun untuk selalu waspada dengan orang yang baru dikenal antisipasi tindak penipuan maupun tindak kriminal lainnya," ujar Aiptu Suswanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top