Thursday 15 July 2021

Penyekatan PPKM Darurat di Depan Pintu Masuk Terminal Giwangan

 


Umbulharjo - PPKM Darurat covid-19 masih berlaku, Petugas gabungan terus melaksanakan operasi penyekat di jalan.

Sebanyak 44 personel gabungan diantaranya personel dari Polri 26 orang, TNI 6 orang, Dishub 10 orang dan dari pihak Kejaksaan 2 orang personel, gelar operasi penyekatan di depan pintu masuk Terminal Giwangan Jl. Imogiri Timur, Kamis (14/07/2021) Siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lalulintas Polsek Umbulharjo Iptu Mujiyanto, S.sos yang ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut.

Sejumlah pengendara sepeda motor maupun mobil tidak luput dari pemeriksaan petugas. Dalam kegiatan ini petugas tetap mengingatkan para pengendara dan mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Dan kegiatan operasi penyekatan terus ini terus ditingkatkan untuk memastikan masyarakat patuhi PPKM Darurat covid-19 serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan ini digelar di tempat tersebut karena merupakan jalur akses masuk ke kota Yogyakarta.

“Pada giat ini kami memutar balikkan sejumlah sepeda motor dan mobil yang melintas dan tidak dalam kepentingan mendesak,” jelasnya Iptu Mujiyanto.

Selama masih diberlakukannya PPKM Darurat Covid-19 akan terus melakukan kegiatan penyekatan dan imbauan serta pembubaran kerumunan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top