Diduga Sakit, Seorang Warga Tergeletak Tak Bernyawa di Kamar Mandi


Seorang warga Patalan utara 2/675 RW 037 RW 08 Prenggan, Kotagede Yogyakarta, telah ditemukan meninggal dunia didalam kamar mandi pada Minggu (12/11/2017)

Thomas Kiman Pranoto (68) seorang pensiunan tak bernyawa setelah terjatuh di kamar mandi rumahnya.

Sekira pukul 15.15 WIB Ketua RT 37 memberitahukan kepada Yani (39) yang merupakan keponakan Thomas bahwa beberapa hari ini ia tidak kelihatan.
Beberapa kali pintu rumah korban diketuk2 juga tidak ada jawaban dari dalam rumahnya.

Mengetahui hal tersebut Yani datang kerumah korban namun pintu rumah korban dalam keadaan terkunci. Kemudian Yani datang ke rumah Endrias (61) tetangga korban yang sering dititipi kunci oleh korban.

Endrias dan Yani kemudian mendatangi rumah korban, tanpa ragu Endrias memanjat lewat benteng tembok belakang rumah dimana pintu belakang rumah dekat kamar mandi tidak dikunci.

Selanjutnya Endrias  membuka kamar kamar mandi karena terdapat bau yang tak sedap. Ternyata korban dikamar mandi korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup.

Menurut keterangan Yani dan Endrias serta para tetangga korban mempunyai riwayat penyakit gula darah( diabetes ) dan penyakit jantung.

Selama ini korban menempati rumah sendiri karena anak-anaknya berdomisili di daerah Pakem Sleman dan Jakarta.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokkes Polresta dan team inafis Polresta Yogyakarta tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan penganiayaan.

Selanjutnya korban dibawa ke PUKY Wirobrajan untuk penanganan lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel