Peringati Hari Kesehatan Nasional, Polsek Jajaran Laksanakan Olahraga Bersama Dengan Jajaran Forkompimka


Dalam rangka menyambut hari kesehatan Nasional yang ke 53 yang akan jatuh pada 12 Nopember 2017, Polsek jajaran Polresta dan Forkompimkaa melaksanakan kegiatan olah raga bersama dan PSN di wilayah masing masing pada pagi ini Jumat (10/11).

Dengan dipimpin oleh Camat, kegiatan diawali dengan apel bersama.Dan kemudian dilanjut dengan olahraga bersama. Kegiatan olah raga bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di masing masing polsek dengan forkompimka. Di sela sela kegiatan olah raga bersama, rombongan juga menyempatkan untuk melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk atau lebih dikenal (PSN).

Angka korban demam berdarah yang selalu muncul pada musim penghujan, mendapat atensi khusus dari para pejabat kewilayahan. Jatuhnya korban akibat gigitan nyamuk ini dapat dicegah, salah satunya dengan kegiatan PSN. Pemerintah melalui pihak kecamatan,puskesmas dan polsek selalu memberikan contoh dan imbauan agar masyarakat membudayakan perilaku hidup sehat.




Salah satunya dengan kegiatan PSN. Jentik jentik nyamuk yang kerap kali ditemukan pada saat kegiatan, sering tidak disadari keberadaannya oleh sang pemilik rumah. Hal hal seperti ini yang tentunya akan menimbulkan kasus demam berdarah.

Kegiatan pun selesai dan seluruh peserta kembali ke titik kumpul untuk melaksanakan konsulidasi dan evaluasi dilanjutkan dengan istirahat.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel