Polisi Bantu Pengendara Yang Sepeda Motornya Kehabisan Bensin


Saat melihat orang sedang mengalami kesulitan, sebagai sesama manusia tentu sudah menjadi kewajiban untuk saling tolong menolong. Mungkin inilah yang ada di benak Bripda Kurniawan anggota Satsabhara Polresta Yogyakarta saat melihat seorang pengendara sedang mendorong motornya pada Kamis (9/11/17) pagi.

Sepeda motor Suzuki RC-100 dengan No.Pol AB-4614-GD mengalami macet di depan TMP Kusumanegara saat Bripda Kurniawan sedang melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas. Melihat hal itu, dirinya langsung menghampiri pengendara dan menanyakan kondisi kendaraan.

Bripda Kurniawan langsung membantu menyalakan mesin sepeda motor untuk beberapa saat. Namun karena tak kunjung menyala, kemudian Bripda Kurniawan mengecek bahan bakar yang ada di tangki sepeda motor.

Setelah dipastikan penyebab macetnya sepeda motor adalah karena kehabisan bensin, Bripda Kurniawan kemudian menyarikan bensis yang ada tak jauh dari lokasi dan lagi-lagi dengan rendah hati, Bripda Kurniawan menuangkan bensin ke dalam tangki sepeda motor.

Sepeda motor kemudian bisa dinyalakan dan sang pengendara bisa melanjutkan perjalanan.

"Terimakasih banyak pak," ucap pengendara kepada Bripda Kurniawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel