15 Sepeda Motor DIsita Dalam RAzia Ops Zebra di Jalan Wahid Hasyim


Di hari ke-9 pelaksanaan Ops Zebra Progo 2017, Rayon Polsek Utara Polresta Yogyakarta menggelar razia gabungan di Jalan Wahid Hasyim Yogyakarta. Razia dipimpin Kanitreskrim Polsek Ngampilan AKP Purnomo.

Razia pada Kamis (9/11/17) siang, semua pengendara sepeda motor di Jalan Wahid Haysim dari arah selatan di periksa oleh polisi. Pemeriksaan dilakukan di Taman Parkir Ngabean. Pemeriksaan meliputi surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

Dengan kekuatan 30 personel yang terlibat Ops Zebra Progo 2017 dan merupakan gabungan polsek di antaranya Polsek Ngampilan, Polsek Gedongtengen, Polsek Jetis, Polsek Tegalrejo, Polsek Danurejan dan Polsek Gondokusuman serta Polsek Pakualaman.

AKP Purnomo mengatakan, selain dalam rangka Ops Zebra, razia diadakan polisi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas.

"Antisipasi tindak kriminal sudah pasti, khususnya kasus curanmor," kata AKP Purnomo.

Dari hasil pelaksanaan razia itu, polisi berhasil menilang sebanyak 30 pengendara yang tidak tertib. 12 STNK dan 5 SIM serta 15 sepeda motor sebagai barang bukti tilang karena pengendara tidak dapat menujukkan surat-suratnya.

-b

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel