"Tunjukan Prestasimu, bukan Kenakalanmu", Himbau Bripka Dedy Kepada Siswa Siswi SMK Piri 3 Yogyakarta,


Beberapa peristiwa kenakalan remaja yang terjadi menjadi perhatian dari berbagai pihak. Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan mempunyai peran besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

Pada Kamis (9/11) siang, Bripka Dedy melaksanakan binluh tentang kenakalan remaja di SMK Piri 3 Jl.MT. Haryono. Puluhan siswa mengikuti kegiatan tersebut. Dalam kesempatan ini, Bripka Dedy sampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan pada para siswa di SMK ini. Turut hadir dalam acara ini, para guru dan tenaga pendidik lainnya.

" Sudah banyak teman teman kalian diluar sana yang meringkuk di penjara karena kenakalan remaja! Apakah kalian ingin seperti itu?" lebih baik tunjukan prestasimu bukan kenakalanmu,ujar Bripka Dedy pada saat memberikan arahan.

Para siswa yang mengikuti kegiatan ini pun cukup antusias dan komunikatif. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan pemahaman positif terhadap para siswa ini. Sehingga, nantinya tidak ada lagi kejadian kenakalan ataupun kriminalitas yang melibatkan pelajar.

" Mari kita jadikan kota Yogyakarta ini menjadi kota pelajar yang nyaman" imbuh Bripka Dedy saat akan mengakhiri arahannya.