Tuesday 5 September 2023

Bhabinkamtibmas Gedongkiwo Jalin Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Takziah


Sebagai bentuk nyata terjalinnya kedekatan dengan warga di Kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Polsek Mantrijeron Aipda Arief Rodhi, S.H takziah ke Almarhum Bapak Samiyono (64 tahun) di Rt.29 Rw. 06 Suryowijayan Gedongkiwo Yogyakarta, Senin (04/09/23).

Selain melayat, Aipda Arief juga mengawal pemakaman Alamarhum ke Makam Teposanan Suryowijayan agar berjalan lancar dan tertib.

“Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum,” ujar Aipda Arief Rodhi.

Saat takziah ke rumah duka Bhabinkamtibmas Gedongkiwo juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” pungkas Gedongkiwo.

Sementara itu Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh mengatakan, Kegiatan takziah tersebut sebagai cara kami untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum, katanya. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top