Wednesday 20 September 2023

Patroli Gabungan Polsek Mergangsan Himbau Satpam Tingkatkan Kewaspadaan


Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, petugas gabungan Polsek Mergangsan, yang terdiri dari Unit Samapta, Reskrim, dan Lantas, melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Mergangsan, Selasa (19/9/2023) malam.

Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi satpam Bapak Sumarno yang sedang jaga malam di Bank BRI unit Mergangsan Jalan Parangtritis. Petugas memberikan sosialisasi dan imbauan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap pengunjung ATM, pelaku perampokan, hipnotis, serta curanmor di lingkungan kantor maupun perparkiran. Petugas juga mengimbau agar CCTV selalu aktif baik di dalam maupun di luar gedung.

Selain itu, petugas juga mengimbau kepada masyarakat jika melihat orang yang mencurigakan diminta untuk segera menghubungi Polsek Mergangsan.

Selesai berdialog dengan satpam Bank BRI unit Mergangsan, petugas patroli melanjutkan kegiatannya ke obyek vital lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Aiptu Jaya yang memimpin patroli tersebut berharap keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, personel Polsek Mergangsan harus selalu melekat pada masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top