Monday 4 September 2023

Polsek Gedongtengen Tingkatkan Patroli di Malioboro, Dialogis dengan Wisatawan


Unit Patroli Polsek Gedongtengen, Yogyakarta, meningkatkan intensitas patroli di kawasan Jalan Malioboro. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan.

Pada Minggu (3/9/23) siang, Unit Patroli Polsek Gedongtengen yang dipimpin oleh Aiptu Purwanto menggelar patroli di kawasan Jalan Malioboro. Dalam patroli tersebut, petugas juga menyempatkan diri untuk dialogis dengan petugas parkir dan pengunjung.

Petugas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir dan pengunjung. Petugas mengimbau kepada petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan karena intensitas pengunjung mulai meningkat. Petugas juga mengimbau kepada pengunjung untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H., M.M., mengatakan bahwa pihaknya telah menekankan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan patroli di kawasan Jalan Malioboro maupun tempat lainnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan. (Humas Polsek Gedongtengen)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top